Sabtu, 11 Desember 2010

Dibalik kesuksesan Denny Sumargo

Maap my dear blog, sebenernya malem ini aq mau posting & upload ttg temen-temen d kelasq.
Tapi, Tuhan berkehendak lain. Seperti biasa, malming gini internet pada lemot, entah mengapa.. (_ _!)
Well, next time dech aq posting, insya Allah.

Ok,qta bahas hal lain.

Tadi siang, aq ga sengaja nonton ngulik di Trans TV. Acara yang dipandu mba' Asri siang tadi ngulik Denny Sumargo, seorang atlet basket yang saat ini berjuang dalam team Garuda Bandung (maap, ga aq sebutin sponsornya. Ogah aq nyebut-nyebut itu merk, ada dendam pribadi ;P)
Singkat kata, siang itu mba' Asri sukses bikin aq ngakak. Dia ngerjain Denny dengan menyuruhnya belajar skate dan cheerleader, dan Denny adem ayem aja dikerjain mba' Asri, entah mengapa... o_O



*********

Barusan aq iseng blogwalking, dan tanpa sengaja nemu situs http://lieagneshendra.blog.friendster.com/
Di situ, aq baca 3 bab dari biografi dari biografi Denny yang ia tulis (iye, cuma 3bab, kalo mau lebih beli sendiri di toko! :P)

Aq jadi inget nonton ngulik tadi siang, gimana dia "tidak berkutik" dikerjain mba' Asri. Aq penasaran, gimana bisa seorang atlet basket terkenal kayak dia, bisa sepasrah itu dikerjain. Jadi aq baca........DAN TERNYATA BAGUS!!!!

Jujur, sebelumnya aq rada bosen liat Denny di tipi, majalah, de el el. Dulu aq selalu mikir (iye, aq msh bisa mikir, jgn kaget donk), kenapa siech kalo ngomong soal basket, cewe' rata-rata langsung nyambung sama Denny.

Denny Sumargo


Halluuuu..atlet basket yang ganteng banyak kali, ga cuma dia doank. Yang jago mainnya juga bejibun, yang pernah jadi MVP ga cuma dia aje. Tapi kenapa yang jadi terkenal dan jadi artis cuma dia?? (syukurlah, skrg Christian Ronaldo Sitepu juga mulai terkenal, jadi ga Denny mulu, hhehe).

Sekarang aq ngerti kenapa dia bisa se kalem itu waktu dikerjain, kenapa dia bisa setenar itu. Bayangin, seorang atlet basket bergaya ala cheerleader, dan dia fun-fun aja ngikutin gerakan mba Asri?! (jujur, waktu aq nonton aq setengah melongo, ga percaya)


Ternyata, masa lalunya sangat berat. Banyak yang bisa qt pelajari dari kisah hidupnya, terutama tentang bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah selama ini.

Well, karena posting kali ini sudah cukup panjang, aq bakal share ke kalian ketiga bab dari biografi tsb di postingan berikutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar