Minggu, 28 November 2010

Catatan ini, spesial untuk diri saya sendiri.. :)

First of all, aq mau minta maap.
Ternyata oh ternyata, akhir-akhir ini cukup banyak tugas dan uts, belum lagi uas yg akan segera datang menjelang. alhasil aq masih belum bisa memposting sesuatu yg berbobot, maapkan aq blog..
*big hug*

Yak, skrg aq mau sedikit curhat.
Aq pingin ninggalin "sesuatu" buat diriq sendiri.
I think, it'll be usefull someday, ketika setan mulai menjajah diriq dg kemalasan yg mahasangat ;P



****************************

Setelah hampir  +2minggu gabisa beraktivitas krn chicken-fuckin'-pork, rasa jengkel benar-benar menumpuk di dalam diriq.
Bukan, bukan kepada Tuhan. Aq yakin, apa yg terjadi selalu yg terbaik yg Tuhan berikan padaq (dan setelah aq renungkan berkali-kali, memang benar, saat itu adl saat terbaik bwt aq u/ terjangkit chicken-fuckin'-pork)
Aq jengkel pada diriq sendiri, karena aq bener-bener merasa ga' berguna saat itu.
aq gabisa kuliah, gabisa ngerjain tugas dg maksimal, gabisa bantu orang-orang di sekelilingq, bener-bener ga bisa ngapa-ngapain.
Aq ngerasa kaya' anak kecil yg cuma ngerepotin orang-orang di sekelilingq. Seperti org yg sedang sakit keras, yg setiap hari kejaannya mengurung diri d kamar, padahal aq merasa baik-baik saja saat itu.

Sialnya, saat-saat aq ga masuk kuliah adl saat musim UTS dan panen tugas.
Alhasil, yg bisa aq lakukan setiap hari adalah mengurung diri di kamar, dengan handphone yg selalu online di tangan.
Yak, aq cuma bisa menunggu ada temen yang ngabarin tentang kuliah qta, entah ada UTS or tugas, entah dari tlp, sms, ataupun status mereka di fesbuk............. aq bener-bener tersiksa lahir-batin saat itu.

Saat itulah muncul kesadaran dalam diriq, gmn aq dulu suka ngeremehin tugas, suka numpuk tugas dan hampir selalu berakhir dengan SKS a.k.a Sistem Kebut Semalem..... itu sudah mendarah daging sejak SMA.

Dari situ, aq bertekad u/ merubahnya.
Tapi, kalau boleh jujur, aq belum yakin, sifat rajin ngerjain tugas ini akan bertahan lama.
Oleh karena itu, aq mau ninggalin catatan ini, spesial bwt diriq sendiri  :)

Aq ingin, suatu saat ketika aq khilaf, aq membaca posting ini dan mengingat betapa jengkelnya aq pada diriq sendiri saat itu, dan bersemangat lagi menjalani kuliah.

Aq ingin benar-benar bisa menjalankan amanahnya u/ kuliah dengan baik. Yeah, q rasa dia mengerti jika saat itu aq belum terlalu serius dan bersemangat dalam menjalani kuliah.....hanya asal tidak nganggur aja :P

Dan aq juga ingin di bulan Desember nanti tak hanya "mereka" yg membuat aq tersenyum, tetapi aq jg bs mempersembahkan senyuman u/ mereka.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar