Kamis, 11 November 2010

Welcome *\(^^)/*



Welcome
Mungkin, kamu sudah sering melihat kata tersebut di keset-keset yang banyak beredar di setiap rumah.
Tapi, apalah mau dikata, memang itu yang ingin saya ucapkan :P

Setelah melawan rasa malas yang tertanam di dalam otak, saya pun dengan sukses telah membuat blog ini.

Pertama-tama, saya mau mengingatkan kalian bahwasanya blog ini bukanlah tempat dimana kamu bisa menemukan hal-hal mengenai bebek goreng, resep bebek goreng, ataupun rekomendasi tempat bebek goreng paling oke.

Maaf jika mengecewakan. Namun saya hanya ingin menggambarkan bahwa blog ini hanya berisi pemikiran saya dan dunia di sekeliling saya. Lha kok alamat blognya 'bebekgorengituenak'? Selain karena itu memang suatu kenyataan yang tak terbantahkan, (bebek goreng memang enak bukan?), nama itu saya pilih karena anti mainstream dan mudah diingat. Kenapa harus susah-susah mencari nama yang anti mainstream dan mudah diingat? Karena blog ini saya buat untuk tugas salah satu mata kuliah saya. Jadi nama ini mengandung sedikit doa, semoga ketika dosen saya melihat namanya, beliau sedang lapar, atau beliau merasa nama itu lucu dan menarik sehingga menambah poin untuk kreativitas saya. Jadi harap maklumi saya dan nama blog ini ya teman-teman, hahahaha :P

Mungkin blog saya ini tidak terlalu "berisi" dan "berbobot". Karena jujur, saya belum sukses menjadi seorang mahasiswi yang baik.

Namun ketika otak dan mood saya beres, saya akan berusaha untuk menuliskan sesuatu yang benar (baca: berbobot) di dalam blog ini ;)



Eniwei, mari kita buka blog ini secara resmi dengan bacaan hamdallah!!
Alhamdulillah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar