Selasa, 12 Mei 2015

Posting pertama, setelah sekian lama tidak update blog :)



Hola everyone :)
It's been long time since the last time I open my blogger and write something here.

Pertama-tama, ijinkan saya istigfar dan merasa malu atas ke-alay-an saya dahulu.
Mungkin terkadang saya masih alay saat ini, but oh my God, my previous posts was so unbelievable embarassing. Mohon maaf  atas ketidaknyamanannya post-post saya yang sebelumnya untuk dibaca ^^'

Harus saya akui, niat awal saya membuat blog ini dulunya adalah karena tugas salah satu mata kuliah saya. Saat itu saya masih semester 1, masih bau anak SMA kata dosen-dosen saya. Hahaha. Dengan pedenya dulu saya posting segala macam dengan bahasa alay. Maafkan saya, teman-teman.

Majunya perkembangan social media sekarang ini memang seolah membuat kita sibuk berbagi berbagai macam hal, dan sejenak melupakan kehadiran blog. Mungkin beberapa diantara kita sudah merasa cukup untuk sharing melalui facebook, twitter, instagram, path, atau bahkan hanya dari BBM. Tapi tidak bisa dipungkiri, beberapa hal perlu dijelaskan sedikit panjang dan lebar, hingga jelas dan detail. Dan social media kurang bisa mengakomodasi kebutuhan itu. Tentu, 140 karakter twitter akan sedikit merepotkan saat kita ingin sharing sesuatu dengan detail. Facebook mungkin oke, tapi update kita di profile mudah 'tertumpuk' oleh kiriman wall dari teman atau bahkan dari promosi online shop. Di situlah saya sadar dan mulai merindukan blog saya. So here I am, duduk manis di depan netbook, mulai menulis dan mengutak-atik blog ini lagi.

Semoga saya bisa tetap posting 'sesuatu' ke depannya, dan tidak lagi mengulang kesalahan saya yang terdahulu, aamiin.

Ps: Gambarnya ga nyambung? Masa sih? :P
      Ah ya sudahlah, mari lihat gambarnya dan resapi maknanya ;)
Credit pict: anonymous, udah lama nemu di 9gag, disave, dan tersimpan di hp (^^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar